Tuesday 9 September 2008

Sharing Teknik (Rencana)

Halo semuanya... hari ini hanya ingin memberikan preview tentang rencana untuk membuat artikel sharing teknik-teknik dasar fotografi.

Saya kepikiran rencana ini karena selama ini sering baca-baca dan coba-coba teknik fotografi yang saya dapat dari buku maupun website tentang fotografi. Dari beberapa buku yang saya baca sebagian besar tidak tersedia di toko-toko buku di Indonesia, sehingga ada beberapa teman yang minta cerita atau difotokopikan teknik-teknik yang saya dapat dari buku tersebut.

Dari situ saya kepikiran, daripada cuman difotokopi buat satu ato dua orang, mending saya sharing aja beberapa teknik yang pernah saya baca dan saya coba praktekkan selama ini. Sekalian buat ajang untuk sharing bersama teman-teman penikmat fotografi yang mampir ke blog saya ini. Siapa tahu ada yang punya pengalaman lain dan bisa sharing bareng disini.

Rencananya saya menulis artikel sharing teknik ini seminggu sekali setiap hari Rabu. Sengaja saya bikin jadwal tetap biar gak lupa ato males nulis hehehe.

Oke begitu sedikit sharing tentang rencana saya, silahkan kalo ada yang mau memberi tanggapan ato sekedar usulan.

Makasih semua...... :)

4 comments:

Anonymous said...

ayo ayo... saya tunggu looh... teknik" ini nih yang paling di tunggu"... hehehe...

Aryo Wiryawan said...

okay... tunggu yaa.... :)

Meita Win said...

ayooo ayooo nulis...
di tunggu loh!

biar bisa kaya Madya punya blog teknik fotografi...

mas Aryow, jamur..ngangeni :D

Anonymous said...

Ditunggu nih artikel soal teknik fotografinya, foto anda bagus2. Salam...